Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Rumah Media Grup

Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Sudah sebulan lebih masyarakat melaksanakan stay at home. Tentunya hal ini sangatlah berpengaruh terhadap berbagai sendi kehidupan terutama pada segi ekonomi. Memasuki bulan kedua mulai banyak reaksi masyarakat baik yang bersifat motivasi maupun keluhan di sana sini. Apa yang dikhawatirkan banyak pihak mulai terbukti. Di berbagai media mulai muncul pemberitaan tentang kejahatan dan kerusuhan di masyarakat akibat terjepitnya ekonomi.

Sebenarnya ini bukanlah hal yang tidak bisa diprediksi. Jauh di masa awal pandemi covid 19 banyak yang sudah mengingatkan akan terjadi hal seperti ini. Bayangkan saja bagaimana drastis turunnya sektor bisnis karena semua orang harus me lockdown diri dan keluarganya dan tetap bertahan untuk tinggal di rumah demi meminimalisir penyebaran covid 19.

Untuk mengatasi kesulitan ini banyak terobosan baru yang dilakukan para pelaku bisnis terutama bisnis rumahan untuk bertahan dalam situasi pandemi. Mereka yang biasanya hanya menjual offline sekarang mulai melirik dan mulai belajar strategi penjualan…

Lihat pos aslinya 140 kata lagi

Diterbitkan oleh Muslimatul Faiqoh

Pemburu Rahmat Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: