Lock Down di Rumah Allah Saat Ramadan

Rumah Media Grup

Lock Down di Rumah Allah Saat Ramadan

Ramadan merupakan bulan suci yang spesial. Jika diibaratkan sebuah toko٫ Ramadan adalah waktu memanjakan pembeli dengan berbagai diskon. Allah memanjakan kaum muslimin di bulan Ramadan dengan melipatgandakan pahala berbuat kebaikan. Itulah yang menjadi alasan kenapa banyak kaum muslimin yang berduyun-duyun melaksanakan ibadah umrah di bulan Ramadan.

Banyak orang yang menabung jauh-jauh hari demi bisa beribadah umrah di bulan Ramadan. Mereka mengumpulkan rupiah sedikit demi sedikit demi bisa menjadi tamu Allah di bulan suci. Tapi manusia hanya bisa berencana٫ Allah juga yang menentukan hasilnya. Ramadan di tanah suci tahun ini menjadi ramadan yang berbeda sepanjang sejarah karena pemerintah Saudi menutup visa umrah karena adanya pandemi covid 19.

Banyak yang sudah merencanakan ibadah umrah tahun ini tapi harus memendam rindunya karena rumah Allah masih lockdown. Bagi yang sudah pernah merasakan nikmatnya beribadah di Masjidil Haram dan masjid Nabawi ketika Ramadan٫ akan merasakan perih di hati…

Lihat pos aslinya 162 kata lagi

Diterbitkan oleh Muslimatul Faiqoh

Pemburu Rahmat Allah

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: